Senin, 03 Mei 2010

Boriska - Indigo Boy From Mars

Posisi kemampuan dari beberapa orang selalu menarik perhatian peneliti. Nostradamus, Leonardo da Vinci dan Lomonosov meninggalkan tanda pada sejarah dan dikenang dari generasi ke generasi.
British ufologist John Pope menyatakan bahwa semua manusia genius adalah keturunan dari alien. Kira-kira 30 untuk 40 ribu tahun yang lalu planet kita dikunjungi oleh wakil-wakil dari luar bumi. Merekalah yang menciptakan peradaban kuno yang mencapai tingkat tertinggi peradaban. Aliens menikahi manusia dan mempunyai keturunan. Sekarang sekitar 50 persen dari penduduk bumi adalah manusia keturunan alien.




Pope percaya bahwa semua ilmuwan terkenal, seniman dan paranormal masuk kategori ini. Tapi hanya satu persen dari golongan asli manusia yang memiliki bakat cemerlang. Mereka mungkin berasal dari makhluk asing kemudian dari hasil pernikahan dan memiliki lebih banyak gen makhluk luar angkasa daripada yang manusia yang lain.
Seorang Remaja bernama Boris, atau Boriska 13 tahun, dari Volgograd Zhirnovsk Rusia paling sering disebut sebagai "Medvedetskaya gryada" ... mempunyai kemampuan yang unik. Ia dilahirkan di rumah sakit pinggiran kota Volzhskii 11 Januari 1996. Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa pada suatu saat ia tinggal di Mars dan menceritakan hal-hal menakjubkan tentang hal itu.


Banyak orang yang terpana keheranan akan kemampuan anak itu yang terutama adalah pertama bahwa anak itu memiliki pengetahuan yang sangat mendalam,intelegensinya melebihi anak seumuran 7 tahun sebayanya. Tidak semua profesor mampu menceritakan sejarah tentang peradaban Lemuria baik tentang letak dan gambaran geografis serta kehidupan penduduknya secara terperinci sedangkan tidak ada satupun pengetahuan sekarang yang mendukung baik mata pelajaran sejarah di sekolah maupun bukti keberadaan peradaban tersebut sebagaimana halnya legenda tentang atlantis.Kedua adalah hal kemampuan berpidato yang aktual dimana ia bercerita tentang masa lalu bumi dan mars dengan menggunakan terminologi spesifik ,detail dan fakta yang mana tidak mungkin untuk anak seusianya.

Nadezhda, ibu dari Boriska ,yang bekerja di klinik umum sebagai dokter kulit mengatakan bahwa anak laki-lakinya tumbuh berkembang lebih awal. Ketika dia berusia dua minggu ia bisa menegakkan kepalanya, dan mulai berbicara ketika ia hanya enam bulan. Dia belajar membaca pada usia 18 bulan dan melukis di usia 24 bulan,1,5 tahun sudah membaca koran .Di prasekolah ia menunjukkan kemampuan ingatan yang luar biasa dan menguasai pembelajaran bahasa.

Pada saat yang sama orangtua anak tersebut melihat bahwa ia tahu tentang hal-hal yang tidak ada orang yang pernah menceritakan tentang suatu hal sebelumnya. Sebagai contoh, ia duduk dengan posisi Lotus dan memberitahu orang-orang hal-hal yang luar biasa detail tentang ruang angkasa, planet-planet dan peradaban maju.

Setelah beberapa waktu orang dewasa mulai memperhatikan kata-kata anak itu. Boriska mengatakan kepada mereka bahwa ia dulu tinggal di Mars yang masih bisa ditinggali. Planet Mars kehilangan atmosfer sebagai akibat dari perang nuklir dan penghuninya harus tinggal di bawah tanah. Mereka yang selamat menyesuaikan diri untuk bernapas menggunakan karbon dioksida.
Boriska mengatakan bahwa penduduk Mars hidup abadi dan tubuh mereka "membeku" pada usia manusia 30-35 tahun. Selama Peradaban Lemuria, Boris datang ke bumi beberapa kali dalam sebuah pesawat ruang angkasa, dia melakukan pertukaran penelitian ilmiah. Ia mengamati bangsa Lemuria menghilang ketika benua besar itu tenggelam ke bawah lautan setelah ledakan besar terjadi. Peradaban ini eksis selama kurang lebih 800,000 tahun yang lalu dan dikatakan oleh Boris bahwa Penduduk Lemurian memiliki tinggi hingga 9 meter.
Apakah dia mengarang semua cerita tersebut? bagi para pendengarnya mereka meragukan hal itu yang mana ank itu menceritakan sesuatunya seperti sedang menceritakan kenangan pribadinya di masa lalu tanpa kehilangan satu detil pun.
Begitu ibu anak itu membawa pulang buku Ernst Muldashev "Where We Came From." Anak laki-lakinya mengambil buku itu dan mulai melihat gambar dan foto. Selama dua jam berikutnya ia mengatakan yang dipercaya kebanyakan orang dewasa mengenai rincian tentang bangsa Lemuria.
Ketika ia melihat ilustrasi dalam buku Muldashev yang lain, "In Search of City Gods," ia menyatakan bahwa tidak ada sesuatu di bawah piramida Cheops yang mana para ilmuwan begitu tertarik dalam mengungkap pengetahuan kuno, sedangkan apa yang selama ini dicari akan ditemukan di bawah piramida yang lain yang saat ini belum diketahui piramida yang mana yang dimaksud. Dia juga mengatakan bahwa "hidup akan berubah ketika rahasia sphinx terbuka." Dan tempat persembunyian ini berada di suatu tempat di belakang telinga sphinx.
Kadang-kadang Boris berbicara tentang peradaban Maya. Dia menyatakan bahwa orang-orang modern sekarang ini hanya tahu sedikit tentang peradaban Maya.
Yang menariknya lagi Boris menyatakan bahwa masa sekarang ini adalah masa kelahiran "special ones".Kelahiran ulang planet bumi yang mana ilmu pengetahuan akan sangat dibutuhkan dan kemampuan lebih yang berbeda dari penduduk bumi.
Boriska memprediksi bahwa akan lebih banyak lagi anak-anak yang tidak biasa seperti dia akan lahir di Bumi karena perubahan besar yang akan segera datang. Planet kita akan mengalami dua kejadian bencana, dan hanya anak-anak berbakat yang dapat menyelamatkan dunia.
Kutub akan berubah posisi,bencana besar akan terjadi pada salah satu benua antara tahun 2009 hingga 2013 sebagaimana yang diramalkan suku maya.
Anak-anak ini akan datang dari Mars, dan akan datang ke bumi sebagai akibat dari inkarnasi jiwa . Proserpina berbentuk anak-anak dapat juga lahir di Bumi. Planet ini meninggal jutaan tahun yang lalu, "bagaikan dipotong dengan sinar dan jatuh berkeping-keping." Penduduk Proserpina punya kesempatan untuk teleportasi ke dimensi kelima. Peristiwa ini dapat diamati selama berada di Mars.
Ini adalah beberapa petikan pertanyaan yang diajukan ilmuwan terhadap Boris.
A:"Apakah kamu tidak takut meninggal juga apabila terjadi bencana seperti yang kau katakan?"
B:"tidak,saya sudah pernah melewati hal seperti itu di Mars,dan masih banyak orang yang hidup seperti kita disana,setelah perang nuklir terjadi semuanya terbakar habis,sebagian yang selamat membangun tempat perlindungan dan persenjataan baru.memang terjadi pergeseran benua tetapi tdaklah besar, Manusia mars bernafas menggunakan gas jika mereka datang mengunjungi planet bumi mereka menggunakan pipa untuk bernafas".
A:"apakah kamu suka bernafas menggunakan oksigen?"
B:"Jika dalam tubuh ini anda harus bernafas dengan oksigen, namun manusia mars tidak menyukai oksigen karena menimbulkan efek penuaan,manusia mars memiliki umur relatif sama sekitar 30-35 tahun".
A:"Boris, mengapa stasiun ruang angkasa kita kecelakaan sebelum mereka mencapai Mars?"
B:"Mars memancarkan sinyal khusus bertujuan untuk menghancurkan mereka. Stasiun-stasiun ini mengandung radiasi berbahaya".
pengetahuan ini mengenai radiasi "Fabos". Ini benar-benar benar. Kembali pada tahun 1988 Yuri Volzhsky penduduk Lushnichenko, seorang pria dengan kekuatan ekstra berusaha untuk memperingatkan para pemimpin Soviet tentang kecelakaan tak terelakkan dari stasiun angkasa Soviet pertama "Fobos 1" dan "Fobos-2". Dia juga menyebutkan semacam hal ini yang "asing" dan berbahaya bagi radiasi planet. Jelas, tidak ada yang percaya padanya kemudian.

A:"Apa yang Anda ketahui tentang multi dimensi? Apakah Anda tahu bahwa seseorang yang terbang tidak pada harus lintasan lurus, tapi melakukan manuver melalui multi-dimensi?
Boriska segera bangkit berdiri dan mulai untuk menuangkan semua fakta tentang UFO. "Kami lepas landas dan mendarat di Bumi sangat cepat!" Anak itu mengambil kapur dan mulai menggambar sebuah objek oval di papan tulis. "Ini terdiri dari enam lapisan," katanya. 25% - lapisan luar, terbuat dari logam tahan lama, 30% - lapisan kedua terbuat dari sesuatu yang mirip dengan karet, lapisan ketiga terdiri dari 30% - sekali lagi logam. Final 4% adalah terdiri dari lapisan magnetik khusus. "Jika kita mengisi lapisan magnet ini dengan energi, mesin-mesin itu akan mampu terbang ke mana pun di alam semesta."
Apakah Boriska memiliki misi khusus yang harus dipenuhi? Apakah dia menyadari hal itu?
-Dia bilang dia bisa menebak, - kata ibunya. Dia bilang dia tahu sesuatu tentang masa depan Bumi. Dia mengatakan informasi akan memainkan peran paling signifikan di masa depan ...
A:"Boris, bagaimana kau tahu semua ini?"
B:"Ini adalah apa yang ada dalam diriku".
A:"Boris, beritahu kami kenapa orang sakit?"
B:"Penyakit berasal dari ketidakmampuan orang untuk hidup benar dan menjadi bahagia ... Anda harus menunggu untuk kesadaran setengah kosmik. Seseorang tidak boleh terlibat dan mengacaukan nasib orang lain. Seseorang tidak boleh menderita karena kesalahan masa lalu mereka, tapi menghubungkan dengan apa yang telah ditakdirkan untuk mereka dan mencoba untuk mencapai ketinggian tersebut dan melanjutkan untuk menaklukkan impian mereka.
Anda harus lebih simpatik dan baik hati.Bila seseorang menyerang anda, rangkullah musuh Anda, minta maaf kepada diri Anda sendiri. Bila seseorang membenci kamu, kasihanilah dia dengan segenap cinta dan kesetiaan dan meminta maaf. Aturan ini adalah cinta dan kerendahan hati. Apakah Anda tahu mengapa bangsa Lemurians musnah? Saya juga menyalahkan. Mereka tidak ingin mengembangkan kemampuan rohani lagi. Mereka pergi tersesat dari jalan yang ditakdirkan ,dengan demikian merusak keutuhan keseluruhan planet. Jalan keajaiban mengarah ke jalan buntu. Cinta adalah keajaiban sejati!
A:"Bagaimana kau tahu semua ini?"
B:"Aku tahu ... Kailis ... "
A:"Apa yang kau katakan?"
B:"Aku berkata "halo!" Ini adalah bahasa planet saya .."

Banyak peneliti yang berbicara kepada Boris. Mereka terkesan oleh anak itu dalam hal kosakata yang berlimpah dan rincian yang hanya diketahui oleh para ilmuwan. Bahkan para ilmuwan sendiri tidak tahu tentang beberapa rincian dan peristiwa yang Boris bicarakan yang mana seorang anak sekolah seumurnya tahu tentang segala rincian peristiwa seperti itu,dan dari mana ia mendapatkannya?

http://mbahware.blogspot.com/

11 komentar:

Anonim mengatakan...

hallo boris aku salut padamu selamat yaaa!

SEO mengatakan...

Nicely written articles like yours renews my faith in today’s writers. You’ve written details I can finally agree on and use. Thank you for sharing.

Jasa Pembuatan Toko Online mengatakan...

Ah masa iya? bisa saja dia berbohong tentang hal ini. Soalnya kalau tidak mungkin dia bisa muncul tiba2. Terlalu aneh dan mencurigakan hmm

Dna Slark mengatakan...

Excellent post, I agree with you 100%! I’m always scouring the Internet

for new information and learning whatever I can, and in doing so I

sometimes leave comments on blogs. I don’t do it for SEO purposes

necessarily, but to learn new things.
http://bolalive77.com
http://dewabet.asia
http://vipbet88.com

Bukan Saya mengatakan...

I really enjoy simply reading all of your web. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post Judi Poker || Agen Poker

Dna Slark mengatakan...

Excellent post, I agree with you 100%! I’m always scouring the Internet for new information and
casino
live casino

Farah June mengatakan...

Excellent post, I agree with you 100%! I’m always scouring the Internet for new information and learning whatever I can, and in doing so I sometimes leave comments on blogs
pokerace99 pokerclub88 afapoker rajaqq

Bukan Saya mengatakan...

game domino qq I really enjoy simply reading all of your web. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post lapak303

Anonim mengatakan...

Wow.... ini beneran ato boongan bet365 lapak303 asikqq

Fara Tot mengatakan...

This is great, you are good, i like your post and i still waiting our next post!
Foto ngentot memek super nikmat tante girang

Dek Yuyun mengatakan...

Definitely a great post. Hats off to you! The information that you have provided is very helpful.

togel singapore | poker indonesia | Judi online | bandar bola | Bola Online

Poskan Komentar

 
;